Travel

Positif COVID-19, Kanika Kapoor Ketahuan Sembunyikan Riwayat Traveling

Kanika Kapoor diketahui mengadakan pesta sebelum dinyatakan positif COVID-19.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati

Kanika Kapoor (instagram.com/kanik4kapoor)
Kanika Kapoor (instagram.com/kanik4kapoor)

Guideku.com - Penyanyi Bollywood Kanika Kapoor menjadi salah satu figur publik yang baru-baru ini dinyatakan positif mengidap virus corona.

Meski begitu, tak hanya mengidap virus corona, Kanika Kapoor rupanya juga terancam dikenai tuntutan karena telah bersikap abai di tengah pandemi yang ada.

Dilansir dari laman Tribune India, Kanika Kapoor telah dilaporkan kepada pihak kepolisian oleh seorang petugas medis di Lucknow.

Tak hanya itu, dua FIR (First Information Report) kemungkinan besar juga akan diberikan kepada kantor polisi di Hazratganj dan Gomtinagar.

Hal ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, Kanika Kapoor dilaporkan sempat pergi berpesta sebelum akhirnya dinyatakan positif.

Kanika Kapoor (instagram.com/kanik4kapoor)
Kanika Kapoor (instagram.com/kanik4kapoor)

Pesta itu sendiri kabarnya dihadiri beberapa orang politikus, menteri, hingga sosialita. Sejak Kanika Kapoor dinyatakan positif, orang-orang yang hadir ke pesta pun langsung mengisolasi diri.

"Hakim dari distrik Lucknow telah mengumpulkan detail mengenai pesta yang dihadiri penyanyi Kanika Kapoor," sebut pihak berwenang.

Kanika Kapoor dituduh tidak bertanggung jawab lantaran dirinya telah nekat mengadakan pesta dan menghadiri event meski baru saja pulang dari Inggris.

Padahal, sesuai anjuran yang ada, Kanika Kapoor seharusnya mengarantina diri sendiri setelah pulang dari luar negeri alih-alih bepergian.

Kini, hotel tempat Kanika Kapoor mengadakan pesta pun dikabarkan sudah ditutup sementara hingga tanggal 31 Maret.

Di sisi lain, semua toko, restoran, mall, kafe, bar, hingga salon di daerah sekitar juga dikabarkan telah ditutup sementara.

Berita Terkait

Berita Terkini