Food

Ngeri Banget! Asyik Makan Hot Pot, Kaca Meja Makan Wanita Ini Pecah

Meja makan berbahan kaca setebal 15 mm.

Dany Garjito | Fitri Asta Pramesti

Ilustrasi Hot Pot. (Pixabay)
Ilustrasi Hot Pot. (Pixabay)

Guideku.com - Baru-baru ini seorang wanita asal Singapura yang sedang menikmati sajian hot pot menjadi perbincangan di media sosial.

Pasalnya, wanita tersebut harus mengalami nasib kurang beruntung saat meja makan tempat ia menyantap hidangan asal China ini, ambrol.

Dilansir dari laman World of Buzz, Rabu (22/1), kejadian bermula ketika seorang perempuan bernama Chu sedang menikmati hot pot atau steamboat di atas meja makan yang terbuat dari kaca.

Awalnya tidak ada yang aneh ketika Chu dan kawannya mulai menikmati hidangan, hingga selang 30 menit kemudian, kaca meja makan Chu tiba-tiba saja meledak dan pecah berkeping-keping.

Steamboat dan aneka makanan lain yang tersedia di atas meja pun jatuh berserakan bebarengan dengan kepingan-kepingan kaca meja makan itu.

Meja Pecah Saat Makan Hot Pot. (facebook.com/Stephanie Chu)
Meja Pecah Saat Makan Hot Pot. (facebook.com/Stephanie Chu)

Melalui laman facebook pribadinya Chu menyebut, peristiwa ini mengakibatkan Chu dan teman-temannya mengalami luka bakar dan tergores kaca pada bagian kaki.

"Semua tamuku terluka. Beberapa mendapatkan luka goresan yang lebih besar dari ukuran mata. Aku sendiri harus menjalani perawatan luka bakar tingkat 2 di rumah sakit," tulis Chu di facebook sebagaimana dilansir dari World of Buzz.

Terlepas dari kaca meja makan Chu yang memiliki ketebalan hingga 15mm, namun ia tidak memungkiri jika hantaran panas dari steamboat berkemungkinan besar membuat kaca mejanya pecah.

Seperti diketahui, hot pot atau steamboat sendiri merupakan sajian berisi daging, sayuran hingga jamur yang dimasak langsung di atas meja makan.

Duh, ngeri banget. Baiknya kalau makan atau masak sesuatu yang panas di atas meja kayu saja, ya.

Berita Terkait

Berita Terkini