Cocok Buat Honeymoon, Ini 5 Rekomendasi Hotel dengan Private Pool di Bali

Ingin staycation atau honeymoon dengan suasana syahdu, yuk simak 5 rekomendasi Hotel dengan private pool di Bali berikut ini.

Arendya Nariswari
Jum'at, 03 Desember 2021 | 11:36 WIB
The Edge Bali (instagram.com/theedgebali)

The Edge Bali (instagram.com/theedgebali)

Guideku.com - Bali menjadi salah satu tujuan wisata keluarga dan honeymoon yang kerap dipilih oleh banyak orang. Agar liburan semakin seru, kali ini kami akan memberikan rekomendasi hotel dengan private pool di Bali

Sejumlah hotel di Bali, lokasinya terbilang tidak jauh dari destinasi wisata. Namun jika Anda ingin menikmati staycation di hotel saja, rekomendasi berikut ini bisa dijadikan pilihan. 

Fasilitas private pool membuat liburan keluarga atau honeymoon Anda semakin asyik dan intim. 

Baca Juga: Bikin Salfok! Viral Kulkas Disulap Jadi ATM, Publik Kaget: Lawak Banget Sih

Daripada penasaran, yuk simak rekomendasi hotel dengan private pool di Bali yang kami himpun dari laman Suara Bali, Jumat (3/12/2021) berikut ini. 

1. The Oberoi
Berlokasi di area Seminyak, The Oberoi menawarkan sensasi menginap dengan fasilitas bintang lima dan pemandangan pantai yang luar biasa. Suasana disini sangat khas, seperti desa adat di Bali dengan bangunan pura mini serta rumah-rumah lanai yang eksotik.

Rumah lanai inilah yang menjadi kamar hotel disini. Tempat ini menyediakan fasilitas private pool sekaligus menyajikan garden view yang sangat istimewa.
Lokasi tempat ini ada Jalan Kayu Aya, Seminyak, Bali.

Baca Juga: Cocok Buat Staycation, Ini 5 Rekomendasi Hotel di Setiabudi Bandung

2. The Edge Bali

The Edge Bali (instagram.com/theedgebali)
The Edge Bali (instagram.com/theedgebali)

Hotel bali private pool selanjutnya adalah The Edge Bali. Hotel ini direkomendasikan untuk anda yang sedang berlibur ke Bali. Sebab, hotel ini menyediakan kolam renang yang menghadap langsung ke Samudera lepas.

Sembari berenang, tamu hotel juga bisa bersantai dengan menikmati udara laut serta debur ombak laut yang bersaut-sautan.

Baca Juga: Viral Video Cewek Pamer Orderan Croffle, Endingnya Malah Bikin Nangis

Kolam renang di hotel ini memiliki desain tradisional yang tidak ketinggalan jaman. Tempat ini berlokasi di jalan Pura Gowa Lempeh, Br. Dinas Kangin Pecati, Uluwatu, Bali.

3. Fivelements
Hotel Bali private pool satu ini sangat cocok bagi yang suka ketenangan. Disini, tamu bisa merasakan sensasi menginap di hotel dengan suasa gemericik air sungai yang menenangkan. Dominasi material bambu pada bangunannya menambah kesan alami dan asri.

Di sini tersedia dua jenis pilihan kamar yang memiliki private pool. Untuk bisa menginap disini, anda harus membooking atau memesang lebih awal, karena peminatnya cukup banyak.
Tempat ini berlokasi di Desa adat Baturning Mambal, Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali.

Baca Juga: Viral Aturan di Toilet Kafe Bikin Salfok: Jadi Nggak Fokus Pas Buang Air

4. Komaneka at Tanggayuda
Hotel satu ini semua kamarnya menyediakan fasilitas private pool. Berjarak hanya 10 menit dari pusat kota Ubud, Komenaka memberikan suasana tenang alam persawahan dan siluet Gunung Batukaru. Pemandangan alam pegunungan ini bisa dinikmati di rooftop Twilight Terrace Komaneka, Tanggayuda.

Selain itu, tamu juga bisa melakukan Yoga di studio Yoga yang telah disiapkan khusus untuk para tamu.
Lokasi tempat ini ada di Br Tanggayuda, Kedewataan, Ubud, Gianyar, Bali.

5. Hotel Tugu Bali
Hotel ini merupakan tempat penginapan yang sangat cocok bagi yang ingin menikmati waktu liburan romantic bersama pasangan. Akomodasi berkelas hotel bintang 5 ini letaknya sangat bagus, yakni, berada di pinggir pantai.

Puri Le Mayeur, Dedari Suite dan Walter Spies pavilion merupakan tiga pilihan kamar di tempat ini yang memiliki fasilitas private pool. Tugu Hotel juga memiliki area golf surfing pantai yang cukup mewah, sehingga membuat waktu liburan di Bali menjadi lebih seru dan berkesan.

Tempat ini terletak di Jalan Pantai Batu Bolong, Pantai Canggu, Canggu, kabupaten badung, Bali.

6. The Tempekan Nyang-Nyang
Hotel Bali private pool ini memiliki nama unik, The Tempekan Nyang-Nyang. Hotel ini berada di ujung Selatan Bali, hanya beberapa menit dari Pura Uluwatu yang terkenal dengan Kecak Fire Dance Uluwatunya.

Hotel ini memiliki fasilitas private pool dengan suasana yang sangat bagus, serta pemandangan laut biru.

7. Mick’s Place
Mick’s Place terletak di pantai Bringin, dan menjadi salah satu tempat favorit romantis untuk liburan atau berbulan madu. Tempat ini direkomendasikan bagi pasangan suami-istri, karena rata-rata yang paling sering datang ke tempat ini merupakan pasangan suami-istri.

Itu karena kolam renang yang ada di tempat ini sangat cantik dan memiliki pemandangan yang indah. Nah, bagi anda yang sedang mencari tempat romantis untuk berbulan madu, Mick’s Place bisa menjadi pilihan yang tepat.

8. Desa Visesa
Tempat ini tak hanya menawarkan tempat menginap yang nyaman dengan privasi yang tinggi, tapu juga pengalaman berbaur dengan budaya masyarakat lokal Bali. Misalnya, menanam padi bersama petani atau menangkap belut. Kamar dengan private pool dan kamar mandi outdoor tersedia dalam bentuk rumah villa yang nyaman.

Fasilitas didalamnyapun sangat lengkap termasuk in-room service selama 24 jam. Hotel ini berlokasi di Bentung Sakti, Jalan Suweta, Ubud, Kabupaten Gianyar ,Bali.

9. Indigo Hotel
Hotel yang ada di kawasan Seminyak ini bisa mejadi pilihan alternative bagi anda yang ingin berada di pusat kota. Meski hanya memiliki satu tiper kamar dengan private pool, namun fasilitas yang ditawarkan tidak main-main.

Interiornyapun didesain modern meski masih mengambil unsure tradisional Bali.
Lokasi Indigo Hotel ada di Jalan Camplung Tanduk nomor 10, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

10. The Amala
Hotel Bali private pool yang terakhir adalah The Amalia. Hotel ini memiliki keistimewaan yakni bebas dari gangguan suara anak-anak. Hal itu karena peraturan hotel yang mensyaratkan usia minimal 12 tahun bagi para tamu yang ingin menginap.

Hotel ini menawarkan fasilitas private pool yang dikemas dalam bangunan villa yang unik. The Amala berlokasi di Jalan Kunti I, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Itulah tadi deretan hotel Bali private pool yang bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin berlibur ke Bali baik bersama keluarga maupun pasangan.

(Suara Bali/Dinar Surya Oktarini)

Berita Terkait TERKINI
Jakarta menawarkan berbagai pilihan staycation menarik yang bisa memberikan pengalaman istimewa saat menikmati libur Nat...
stay | 20:01 WIB
Bagi kamu yang ingin mencari pengalaman liburan santai dan dekat dengan alam, tampaknya Garut bisa menjadi pilihan sempu...
stay | 15:37 WIB
Film bergenre action kriminal berjudul The Courier akan menghiasi layar kaca malam ini, Selasa (19/12/2023) pukul 23.00 ...
stay | 13:30 WIB
Tidak ada salahnya menikmati libur Natal dan Tahun Baru yang berkesan, ketahui ini adalah tempat staycation terbaik di B...
stay | 13:14 WIB
Bagi yang berencana merayakan tahun baru di Garut, Guideku.com telah merangkum 3 tempat staycation yang cocok untuk meng...
stay | 13:29 WIB
Saat libur Natal dan Tahun Baru, sejumlah tempat staycation di Bandung, Jawa Barat mungkin akan cocok untuk dikunjungi....
stay | 13:18 WIB
Sumedang merupakan suatu daerah di Jawa Barat, tentunya bisa menjadi pilihan kamu untuk staycation guna menikmati momen ...
stay | 09:04 WIB
Kamu bisa mencoba untuk staycation di hotel saat libur Natal 2023, dan Tahun Baru 2024 jika bosan liburan ke tempat wisa...
stay | 08:46 WIB
Hotel murah di jogja ini dapat menjadi pilihan untuk ditempati saat liburan akhir tahun, bikin kantong aman....
stay | 10:32 WIB
Berbagai pilihan villa tersedia di Bogor, mulai dari yang terpencil atau di pinggir jalan dengan harga murah sampai pali...
stay | 10:49 WIB
Tampilkan lebih banyak