Food

Dibilang Nggak Pakai Bra saat Makan, Vanessa Angel: Gerah, Bro!

Tampilan Vanessa Angel saat makan jadi sorotan netizen

Rima Sekarani Imamun Nissa | Fitri Asta Pramesti

Artis Vanessa Angel. [Suara.com/Sumarni]
Artis Vanessa Angel. [Suara.com/Sumarni]

Guideku.com - Apa yang dilakukan aktris Vanessa Angel memang kerap menarik perhatian netizen. Begitu pula dengan hal yang dilakukannya baru-baru ini.

Lewat akun instagram pribadinya, @vanessaangelofficial, ia membagikan momen tatkala sedang makan di rumahnya.

"Kalau ada makanan di meja?" tulis Vanessa pada caption seperti dikutip Guideku.com, Selasa (3/3/2020).

Dalam postingan tersebut, tampak istri dari Bibi Ardiansyah ini tengah berpose di belakang meja yang di atasnya tersaji beraneka ragam kuliner rumahan, seperti ayam, tahu, tempe, sayur, hingga sambal.

Perempuan yang kini tengah mengandung itu tampil cantik dalam balutan dress atasan terbuka motif leopard, lengkap dengan kacamata yang bertengger di matanya.

Jawaban Vanessa Angel Soal Tidak Pakai Bra. (instagram.com/vanessaangelofficial)
Jawaban Vanessa Angel Soal Tidak Pakai Bra. (instagram.com/vanessaangelofficial)

Beberapa netizen pun menyoroti tampilan Vanessa Angel. Seorang netizen bahkan melontarkan pertanyaan soal pakaian dalam artis berusia 28 tahun ini.

"Kok gak pake bra, sih?" tanya seorang netizen.

Tak disangka, Vanessa ternyata mau menjawab pertanyaan ini. Ia pun lantas menyematkan jawabannya  di kolom komentar.

"Gerah bro," kata Vanessa.

Sontak, netizen pun langsung memberikan komentar beragam terkait postingan Vanessa Angel tatkala menikmati kuliner rumahan ini.

"Dua tiga tutup botol, cantik banget yang totol-totol," tulis seorang netizen.

"Langsung gue zoom makanannya."

"Mejanya aku makan," sambung netizen lain.

"Cantik-cantik makannya kok tempe, miris banget. Istriku aja yang pas-pasan aku jaga makannya, pagi spageti, siang dikit udah ngga boleh masak dari api," imbuh netizen lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini