Food

Bikin Bekal untuk Rekan dan Atasan Suami, Tampilannya Mewah dan Menarik

Ada alasan tersendiri dari pembuatan bekal menarik untuk rekan kerja dan atasan suami.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi Kotak Bekal. (pixabay.com/jyleen21)
Ilustrasi Kotak Bekal. (pixabay.com/jyleen21)

Guideku.com - Membawa bekal dari rumah menjadi salah satu cara untuk lebih hemat dan tidak jajan sembarangan. Tak hanya anak, biasanya ibu juga menyiapkan bekal untuk suami.

Seorang wanita rupanya memiliki cara berbeda dalam menyiapkan bekal. Tak hanya untuk keluarga tercinta, wanita ini juga menyiapkan bekal untuk rekan kerja serta atasan suaminya.

Hal tersebut ia bagikan melalui akun Twitter @FFOODFESS. Dalam unggahan itu ia bercerita kembali membuatkan bekal makanan untuk suami, atasan dan teman kerja suaminya.

Ia mengatakan tak ada yang memintanya untuk membuatkan bekal tersebut. Hal itu ia lakukan semata-mata karena senang saat makanannya dipuji ketika suaminya pulang kantor.

Melihat reaksi suami setelah pulang kantor ini menjadi kesenangan tersendiri baginya. Apalagi sang suami mengatakan bangga bahwa banyak yang menyukai makanan buatannya.

Bekal untuk rekan kerja suami (Twitter @FFOODFESS)
Bekal untuk rekan kerja suami (Twitter @FFOODFESS)

Bekal yang ia siapkan untuk rekan kerja dan atasan suaminya cukup menarik. Makanan tersebut dikemas dengan kotak mika dengan isian aneka sayuran.

Sedangkan untuk suaminya, bekal yang disiapkan berbeda. Ia menggunakan kabocha atau labu musim dingin, mashed cauliflower dan keju vegan.

Wanita ini juga mengajak warganet lainnya untuk berbuat baik kepada orang lain. Ia tampak menikmati aktivitasnya berbagi kepada rekan-rekan suaminya di kantor.

Cuitan ini pun menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Pengen bikinin bekal buat suami, tapi nggak sempet karena kerja dan nggak ada suami juga," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Keren banget bisa sempat bikinin suami sampai teman-teman di kantornya," ujar warganet ini.

"Wow, tampilan bekalnya kayak makanan ala MasterChef. Cantik banget," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (9/9/2021), cuitan ini sudah disukai oleh lebih dari seribu akun di Twitter.

Berita Terkait

Berita Terkini