Food

Fika Swedish Cafe and Bistro, Kafe Stylish Halal di Singapura

Kafe ini punya banyak menu dessert yang super duper yummy, lho.

Tinwarotul Fatonah | Arendya Nariswari

Kafe halal di Singapura. (Instagram/@fikacafesg,@tas_smidhagen)
Kafe halal di Singapura. (Instagram/@fikacafesg,@tas_smidhagen)

Guideku.com - Siapa bilang kuliner Singapura nggak ada yang ramah muslim? Buktinya Fika Swedish Cafe and Bistro ini punya banyak menu halal untuk para pengunjungnya. Terletak di 257 Beasch Rd, Kampong Glam Singapura, kafe halal yang satu ini punya interior yang stylish banget.

Dari depan bangunan, pengunjung sudah disambut dengan interior bangunan serba kaca khas kafe Swedia yang unik banget. Di Fika Swedish Cafe and Bistro kalian bisa menikmati kuliner Singapura halal  yang menggugah selera.

Kafe halal di Singapura. (Instagram/@fikacafesg,@rozzaramli)
Kafe halal di Singapura. (Instagram/@fikacafesg,@rozzaramli)

Menu-menu yang jadi andalan Fika Swedish Cafe and Bistro antara lain yaitu Fisherman's Pasta, Pan-Braised Rack of Lamb dan aneka dessertnya yang endolita.

Nggak cuma itu aja, buat kalian yang sedang ingin menurunkan berat badan, Fika Swedish Cafe and Bistro juga punya banyak menu diet untuk kamu, lho.

Kafe halal di Singapura. (Instagram/@fikacafesg)
Kafe halal di Singapura. (Instagram/@fikacafesg)

Fika Swedish Cafe and Bistro ini juga terkenal dengan tempatnya yang super nyaman dan Instagramable di kalangan anak muda Singapura, guys. Di lantai 2 kalian juga bisa makan dan minum sambil foto ala kekinian di sini

Dilengkapi dengan beberapa sofa empuk, kalian dijamin betah deh, nongkrong lama-lama di sini. Kafe halal yang satu ini, buka setiap hari mulai pukul 11.00-22.00 waktu setempat.

Punya makanan dan minuman yang menggoyang lidah, serta tempat yang nyaman, nggak heran kalau Fika Swedish Cafe and Bistro ini punya banyak pelanggan tetap. Kafe ini juga sudah mulai dikenal oleh travelers muslim dunia yang sedang berkunjung ke Singapura, lho. 

Berita Terkait

Berita Terkini