Stay

4 Selebriti Ini Sukses Terjun di Bisnis Hotel

Para selebriti ini paham bahwa industri pariwisata khususnya bisnis hotel sangat menguntungkan.

Dany Garjito

Selebriti bisnis hotel instagram.com/@leonardodicaprio
Selebriti bisnis hotel instagram.com/@leonardodicaprio

Guideku.com - Beberapa selebriti memiliki cara cerdas untuk menginvestasikan penghasilannya, yakni dengan cara terjun ke bisnis perhotelan. 

Bukan tidak mungkin kamu akan menginap di hotel mereka atau justru sudah pernah menginap tapi saat itu kamu belum tahu kalau hotel tersebut milik selebriti.

Daripada kamu penasaran, seperti dirangkum dari laman Travel And Leisure, ini dia empat selebriti yang sukses dengan bisnis hotelnya! 

1. Hugh Jackman, Gwinganna Health Retreat

Gwinganna Health Retreat. (Gwinganna)
Gwinganna Health Retreat. (Gwinganna)

Pemeran Logan atau Wolverine di film-film X-Men, Hugh Jackman pernah menghabiskan beberapa minggu di Gwinganna Health Retreat, Gold Coast Australia, saat syuting film, dia tinggal selama dua bulan di sana.

Setelah itu, Hugh menjadi co-owner dari Gwinganna Health Retreat yang menawarkan fasilitas perawatan seperti spa, aktivitas luar ruangan, dan terapi stres. Mungkin, si pemeran Wolverine ini terpikat dengan suasana homey di sana, ya.

2. Andy Murray, Hotel Cromlix
Petenis dan peraih medali emas Olimpiade, Andy Murray merupakan pemilik Cromlix Hotel yang berada di Skotlandia.

Hotel bergaya klasik ala abad ke-19 ini tadinya merupakan sebuah rumah, dan baru pada tahun 1980-an dialih fungsikan menjadi hotel. Baru-baru ini, hotel ini dibuka kembali di bawah kepemilikan Murray.

3. Richard Gere, The Bedford Post Inn
Richard Gere merupakan pemilik dari The Bedford Post Inn. Penginapan ini berada di kawasan Bedford, New York, properti bersejarah ini dibangun pada tahun 1860-an dan terletak di antara lingkungan pedesaan yang rimbun.  

Desain interior di Bedford Post Inn pun dihias oleh istri Gere, Carey Lowell. Setiap kamar memiliki tampilan yang menarik, dan tak kalah nyaman dengan kamar-kamar besar yang ditawarkan di hotel mewah.

4. Leonardo DiCaprio, Blackadore Caye

Leonardo DiCaprio merupakan pemilik dari resor Blackadore Caye. Pemain film Titanic ini membeli Pulau Blackadore Caye di Belize, Amerika, dengan harga $ 1.75 juta 10 tahun yang lalu.

Setelah itu, ia berencana untuk menyulap pulau ini menjadi surga bagi para wisatawan yang mencari sweet escape meski belum dikonfirmasi kapan resor ini akan dibuka.

SUARA.com/Risna Halidi

Artikel ini sudah dimuat di SUARA.com dengan judul: Selebriti Ini Sukses Berbisnis Hotel

Berita Terkait

Berita Terkini