Food

Santap Hidangan Mewah Saat Kencan, Gadis Ini Disuruh Pacar Bayar Sendiri

''Aku bukan sugar daddy-mu''

Dany Garjito | Amertiya Saraswati

Ilustrasi Kencan di Restoran (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi Kencan di Restoran (Pixabay/StockSnap)

Guideku.com - Makan bersama saat kencan pertama memang terdengar romantis. Namun, lain halnya kalau pasangan kencan pertamamu ternyata adalah cewek matre.

Dihimpun dari laman Insider, baru-baru ini seorang pengguna Reddit dengan nama akun CuteBananaMuffin membagikan post yang berisi kisah kencan di restoran.

Dari post tersebut, diketahui bahwa gadis yang diajaknya kencan menolak untuk bertemu lagi dengan sang lelaki.

Usut punya usut, hal ini disebabkan oleh keengganan sang lelaki membayar makanan yang dipesan gadis itu saat mereka kencan.

Curhat Kencan Pertama Gagal (reddit.com/CuteBananaMuffin)
Curhat Kencan Pertama Gagal (reddit.com/CuteBananaMuffin)

 

Eits, tapi jangan keburu menyalahkan si lelaki dulu. Karena, dalam kisah satu ini, pepatah bahwa ''wanita selalu benar'' tidak berlaku.

Bagaimana tidak, gadis yang diajaknya pergi kencan ini ternyata malah memesan makanan mewah seperti lobster dan wine. Totalnya, gadis itu menghabiskan 110 euro atau sekitar 1,7 juta rupiah.

Di sisi lain, sang lelaki hanya memesan carbonara dan beer yang totalnya 17,5 euro atau Rp 283.000.

Tak heran, lelaki ini pun shock. Ditambah lagi, selama kencan berlangsung, gadis ini malah sibuk membicarakan lelaki lain. Duh!!

Ilustrasi Makanan Mewah (Pixabay/epicantus)
Ilustrasi Makanan Mewah (Pixabay/epicantus)

 

Meski begitu, sang gadis ngotot kalau dirinya tidak bersalah. Gadis ini menyebut sang lelaki tidak sopan dan tidak gentleman, juga hanya menginginkan dirinya untuk melakukan hubungan seks semata.

Sebagai balasan, lelaki ini pun balik berkata, ''Apa kamu benar-benar mengharapkan aku membayar semua itu? Aku cuma seorang mahasiswa, bukan sugar daddy-mu.''

''Sebenarnya, aku seorang gentleman. Itulah sebabnya aku tetap sabar dan tidak pergi meski kau terus-menerus bercerita soal lelaki lain yang kau sukai,'' tambahnya.

Perlu diketahui pula, lelaki ini menghabiskan 60 jam setiap minggunya untuk bekerja demi membayar buku kuliah dan makanan.

Wah, pantas saja ya kalau dia merasa keberatan dengan tuntutan gadis itu. Jangan tiru kelakuan gadis ini ketika kamu pergi kencan pertama dengan pasangan, ya!

Berita Terkait

Berita Terkini