Food

4 Promo Hari Valentine Spesial Kuliner, Hemat tapi Tetap Romantis

Promo Valentine spesial kuliner yang nggak bikin kantong jebol nih.

Dany Garjito | Arendya Nariswari

Ilustrasi promo kuliner Valentine. (Pixabay/skeeze)
Ilustrasi promo kuliner Valentine. (Pixabay/skeeze)

Guideku.com - Dalam rangka merayakan hari kasih sayang, sejumlah restoran menawarkan promo Valentine spesial kuliner nih guys.

Beberapa restoran ini bahkan menawarkan makan romantis dengan harga yang terjangkau dan nggak bikin kantong kamu jebol.

Ingin ajak orang terkasih makan enak tapi tetap hemat?

Yuk, intip 4 promo Valentine spesial kuliner yang telah dirangkum Guideku.com berikut ini.

1. Geprek Bensu

Promo Valentine spesial kuliner. (Instagram/@geprekbensu)
Promo Valentine spesial kuliner. (Instagram/@geprekbensu)

 

Khusus Valentine ini kamu bisa menikmati promo makan berdua bayar satu dari Geprek Bensu nih travelers.

Dengan membeli paket Geprek Bensu Leleh kamu akan dapat paket Geprek Bensu secara cuma-cuma.

Uniknya, promo Valentine ini hanya berlaku untuk kamu yang sedang HTS-an, Teman Tapi Mesra (TTM) hingga kakak adekan.

Promo Valentine ini cuma berlaku satu hari, jadi jangan sampai terlewatkan ya travelers.

2. J.CO

Promo Valentine spesial kuliner. (Instagram/@jcoindonesia)
Promo Valentine spesial kuliner. (Instagram/@jcoindonesia)

 

Nggak kalah menarik nih, ada promo spesial Valentine dari J.CO.

Minuman dengan berbagai varian rasa ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 25 ribuan aja lho.

Promo Valentine dari J.CO ini bisa kamu dapatkan dengan syarat minimal melakukan pembelian dua minuman berukuran due.

3. Burger King

Promo Valentine spesial kuliner. (Instagram/@burgerking.id)
Promo Valentine spesial kuliner. (Instagram/@burgerking.id)

 

Selalu banjir promo, Valentine kali ini Burger King juga punya penawaran menarik nih.

Spesial hari kasih sayang, kalian bisa membeli paket Deal Jomblo seharga yang berisi menu Whopper dengan harga Rp 30 ribu.

Sedangkan untuk paket Deal Dating super banyak ini bisa kamu peroleh dengan harga promo Rp 60 ribu (Harga normal Rp 96.818).

Promo ini berlaku mulai dari tanggal 12-17 Februari 2019.

4. Holycow

Promo Valentine spesial kuliner. (Instagram/@holycow_radal)
Promo Valentine spesial kuliner. (Instagram/@holycow_radal)

 

Mewah abis, kali ini ada promo Valentine hemat dari Holycow nih travelers.

Promo Paket Sayang dari Holycow ini menawarkan paket yang terdiri dari 1 Australia Sirloin, 1 Midfield Sirlon, 2 Nestea dan 2 Ice Cream dengan harga Rp 149 ribu aja.

Jangan sampai kehabisan, promo ini berlaku mulai 14-17 Februari 2019.

Oh iya, promo ini hanya berlaku untuk makan di tempat aja ya guys.

Nah, itu tadi rangkuman 4 promo Valentine spesial kuliner dari Guideku.com, menarik banget kan? Jangan sampai terlewatkan ya travelers!

Berita Terkait

Berita Terkini