Duh, Pegawai Restoran Cepat Saji Ini Takuti Pelanggan dengan Pistol, Ngeri!

Pegawai tersebut sempat berdebat dengan pelanggan hingga akhirnya menodongkan pistol.

Hiromi Kyuna
Senin, 02 Agustus 2021 | 19:00 WIB
Ilustrasi burger. (Pixabay/Fotorech)

Ilustrasi burger. (Pixabay/Fotorech)

Guideku.com - Saat bekerja di restoran cepat saji, tentu memberi pelayanan terbaik untuk pelanggan sangatlah penting. Namun, bagaimana jika yang terjadi justru pegawai memberikan rasa tidak aman pada pelanggan?

Melansir dari Fox News, seorang mantan pegawai restoran cepat saji ternama, Burger King, akan menghadapi pengadilan pada Kamis (5/8/2021). Hal ini terjadi karena tersangka telah didakwa usai insiden senjata pada bulan April.

Tersangka insiden tersebut adalah pria berusia 24 tahun bernama Dustin Rochelau dari Garden City. Ia diduga mengarahkan pistol ke tiga pelanggan layanan drive-thru.

Baca Juga: Nggak Ngamuk, Reaksi Bocah Saat Minuman Bobanya Dihabiskan Ini Bikin Salut

Kejadian pegawai restoran todong pelanggan ini berlokasi di Burger King yang terletak di 29211 Seven Mile Road, Livonia. Insiden ini berawal dari perselisihan antara pelanggan dan Rochelau.

Mereka memperdebatkan tentang bagaimana pelanggan akan membayar makanan. Usai ketidaksepakatan tentang metode pembayaran terjadi, Rocheleau menodongkan senjata api kepada pelanggan tersebut.

Karyawan restoran cepat saji menodongkan pistol ke pelanggan (Facebook Livonia Police Department)
Karyawan restoran cepat saji menodongkan pistol ke pelanggan (Facebook Livonia Police Department)

Polisi Livonia mengunggah rekaman video kamera CCTV dari insiden tersebut pada laman Facebook Livonia Police Department. Dalam rekaman tersebut tampak Rocheleau menodongkan pistol ke luar jendela drive-thru.

Baca Juga: Memasak dengan Air Fryer dan Oven, Ternyata Hasilnya Serupa tapi Tak Sama

Beberapa saat kemudian tampak seorang manajer menegur dan meminta Rocheleau untuk pergi. Unggahan itu juga mengangkap momen saat Rochelau meninggalkan restoran.

Rocheleau melarikan diri dari Burger King dengan berjalan kaki dan kemudian ditemukan oleh petugas di dekatnya.

Rocheleau ditangkap setelah pelanggan pergi dari restoran dan membuat laporan di kantor polisi terdekat. Ketika polisi datang, mereka menemukan Rocheleau dengan senjata di tasnya.

Baca Juga: Ada Warteg Khas Indonesia di Jepang, Sekali Makan Bisa Sampai Rp200 Ribu

Hal ini membuat Rochelau mendapat surat perintah kejahatan delapan hitungan sehubungan dengan insiden yang terjadi pada 28 April 2021 ini.

Rocheleau muncul di Pengadilan Distrik ke-16 pada 29 Juli 2021 dan mengabaikan ujian pendahuluannya. Dia dijadwalkan untuk Sidang Informasi pada 5 Agustus 2021 di Pengadilan Sirkuit ke-3.

Baca Juga: Bikin Rendang untuk Tetangga di Brazil, Hasil Akhirnya Malah Bikin Kecewa

Berita Terkait TERKINI
Bisa jadi alternatif pengganti nasi, inilah beberapa sumber karbohidrat yang juga kaya nutrisi....
food | 17:26 WIB
Mau jualan apa saat bulan puasa nanti? Inilah berapa jajanan paling laris di bulan Ramadhan....
food | 16:08 WIB
Hadir di Hoshinoya Bali, bar ini memperkenalkan seri minuman cocktail yang terinspirasi Hari Raya Nyepi....
food | 16:22 WIB
Resep masakan tahu cabe garem yang bisa dibuat anak kos dikala tanggal tua....
food | 17:47 WIB
Buah pisang juga mengandung nutrisi yang cukup baik untuk kesehatan. Bahkan, bila rutin mengkonsumsi pisang sebagai hida...
food | 10:29 WIB
Cromboloni merupakan satu di antara pastry yang sekarang cukup viral di media sosial. Sebab, banyak orang membagikan pen...
food | 11:04 WIB
Resep dessert pisang beku creamy, cocok untuk menu diet ini cukup mudah dibuat di rumah, dan bahan-bahannya pun mudah di...
food | 09:45 WIB
Ciptakan keceriaan Natal dengan kue kering imut bentuk manusia. Resep lembut dan dekorasi lucu, sempurna untuk menyemara...
food | 10:53 WIB
Nikmati kelezatan Cheese Burnt dengan lapisan keju gurih di luar dan kelembutan di dalam. Resep mudah untuk dicoba di ru...
food | 17:41 WIB
Asjad Burger berlokasi di Komplek Puri Suwarna No. 20, Ciganitri, Kabupaten Bandung. Meski belum memiliki toko fisik, le...
food | 14:00 WIB
Tampilkan lebih banyak