Mariah Carey Bius Penonton di Borobudur Symphony, Pecah Banget

Suasana galau menghipnotis penonton ketika Mariah Carey membawakan lagu hitsnya.

Dany Garjito
Kamis, 08 November 2018 | 14:00 WIB
Mariah Carey Live In Concert di Borobudur (Rajawali Indonesia Communication)

Mariah Carey Live In Concert di Borobudur (Rajawali Indonesia Communication)

Guideku.com - Mariah Carey sukses menghibur penggemarnya di HIMBARA Borobudur Symphony 2018 - Mariah Carey Live In Concert. Konser Mariah Carey ini digelar di Taman Lumbini Candi Borobudur, Jawa Tengah, Selasa malam (6/11/2018). 

Dilansir Guideku.com dari Matamata.com di lokasi acara antrean penonton yang akan memasuki venue terhitung sangat panjang. Para penggemar Mariah Carey mengular sampai lebih dari 300 meter sejak sore hari. Terang saja, karena Taman Lumbini memang berkapasitas 7000 ribu orang.

Uniknya konser ini dipadati tidak hanya dari kalangan berusia matang, tapi anak-anak muda juga antusias mengantre. Padahal single-single hits penyanyi 48 tahun itu banyak dirilis tahun 90an di mana banyak didengarkan generasi berusia 30 atau 40 tahun.

Baca Juga: Lion Air Tabrak Tiang, Ini Kronologi Lengkapnya

Penonton yang datang hebatnya tidak hanya berasal dari Jawa Tengah dan Yogyakarta, tapi juga Jakarta, Surabaya dan luar negeri sekali pun.

Tidak mengherankan memang karena konser ini merupakan kolaborasi dua mahakarya satu-satunya di dunia. Seorang diva internasional bernyanyi di atas panggung dengan latar belakang salah satu keajaiban dunia. Sebuah pengalaman audio visual yang tiada duanya, bukan?

Antrean mengular juga diikuti sedikit rasa deg-degan. Pasalnya sebelum konser dimulai, Taman Lumbini diguyur gerimis.

Baca Juga: 5 Foto Liburan Barbie Nouva, Teman Maria Ozawa Pecinta Traveling

Hal ini tak disangka-sangka karena pihak promotor sehari sebelumnya mengatakan kalau Borobudur akan cerah, apalagi konser Mariah Carey berkonsep outdoor.

Untungnya saat Mimi, sapaan akrab Mariah Carey hendak digelar pukul 20.00 WIB, gerimis berangsur-angsur reda. Suasananya cukup teduh meskipun langit tidak dihiasi bintang.

Mariah Carey Live In Concert di Borobudur (Rajawali Indonesia Communication)
Mariah Carey Live In Concert di Borobudur (Rajawali Indonesia Communication)

 

Baca Juga: Berisik saat Nonton Bohemian Rhapsody, Penonton Ini Kena Semprot

Penonton menyanyikan Lagu Indonesia Raya sebelum konser dimulai. Mariah Carey Menyapa dengan Bahasa Indonesia

HIMBARA Borobudur Symphony 2018 - Mariah Carey Live In Concert di Taman Lumbini Candi Borobudur, Jawa Tengah, Selasa malam (6/11/2018) dibuka dengan lagu Indonesia Raya. Para penonton yang sebelumnya diminta berdiri menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia itu secara massal.

Setelah lagu Indonesia Raya dinyanyikan serentak oleh para hadirin, Mariah Carey tak langsung muncul. Padahal saat itu waktu sudah menunjukkan lebih dari jam 8, di mana seharusnya konser dimulai.

Baca Juga: Kalender Libur Nasional 2019 Buat Kamu Insan, Bukan Seekor Sapi

Konser yang seharusnya berlangsung jam 8 memang molor kurang lebih 30 menit karena masih diadakannya persiapan di atas panggung.

Gerimis yang mengguyur beberapa saat sebelumnya membuat panggung harus dipel berkali-kali. Para staf juga harus memindahkan tenda yang sebelumnya memayungi peralatan musik band pengiring Mariah Carey.

Berita Terkait TERKINI
Ada berbagai program mudik gratis 2024 yang terlalu sayang dilewatkan....
event | 16:59 WIB
Film Tekken 2 Kazuyas Revenge ini akan menghiasi layar kaca di bioskop Trans TV malam ini, Selasa (26/12/2023) pukul 23....
event | 14:48 WIB
Jadwal bioskop Trans TV malam ini, Selasa (26/12/2023) akan menayangkan film Greenland pada pukul 21.00 WIB....
event | 14:35 WIB
Jadwal bioskop Trans TV malam ini, Minggu (25/12/2023) akan menayangkan film bergenre action/mandarin rilis tahun 2016 b...
event | 15:12 WIB
Berikut sinopsis film Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan menghiasi layar kaca di bioskop Trans TV malam ini, M...
event | 14:59 WIB
Film Hacksaw Ridge ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Minggu (24/12/2023) pukul 23.30 WIB....
event | 20:18 WIB
Film Hellboy (2019) akan menghiasi layar bioskop Trans TV hari ini, Minggu (24/12/2023) pukul 21.30 WIB. Film ini bergen...
event | 19:49 WIB
Film bergenre action yang dirilis tahun 2011, dan disutradarai oleh Olivier Megaton, yakni Colombiana dijadwalkan tayang...
event | 08:35 WIB
Film Wonder Woman (2017) akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Jumat (22/12/2023) pukul 21.30 WIB. Dibintangi Gal G...
event | 08:17 WIB
Mengikuti kisah Harley Quinn yang, setelah putus dengan Joker, dihadapkan pada ancaman Roman Sionis, penguasa kejahatan ...
event | 09:06 WIB
Tampilkan lebih banyak