Food

Mulai dari yang Legendaris hingga Kekinian, Ini 8 Kuliner Wajib di Ubud

Wisata kuliner di Ubud? Yuk, intip daftar lengkapnya berikut ini.

Arendya Nariswari

Hidangan di Petani Restaurant, Ubud. (Instagram/@petaniubud)
Hidangan di Petani Restaurant, Ubud. (Instagram/@petaniubud)
Rondji Restaurant dan Petani Restaurant (Instagram: rondjirestoubud/petaniubud)
Rondji Restaurant dan Petani Restaurant (Instagram: rondjirestoubud/petaniubud)

5. Naughty Nuri's
Jika kamu ingin menikmati iga bakar yang lezat dan nikmat saat di Bali, kamu bisa mengunjungi tempat makan Naughty Nuri's. Iga bakar di sini memiliki rasa bintang lima, namun harganya tetap kaki lima.

Jika kamu tidak suka dengan daging, tempat makan satu ini tetap menyediakan menu lain, seperti nasi goreng, mie, ayam, sup dan salad. Lokasinya ada di Jl Raya Sanggingan No. 88X, Kedewatan, Ubud, Gianyar, Bali.

6. Petani Restaurant
Restaurant Petani menyajjkan menu masakan khas Bali, Indonesia dan sejumlah makanan manca negara. Harga makanan di tempat makan ini cukup terjangkau.

Lokasinya sangat nyaman, sebab dihiasi dengan aneka pernak-pernik, mulai dari batik yang digantung hingga anyaman yang dipasang di sudut-sudut lokasi. Suasanannya juga sejuk. Lokasinya ada di Jl. Hanoman, Ubud, Gianyar, Bali.

7. Rondji Restaurant
Tempat makan Rondji Restaurant berada di kawasan Museum The Blanco Renaissance, cukup menarik kan? Lokasi restaurant ini menjorok ke tebing Sungai Campuran dan pepohonan yang rindang.

Menu favorit di restaurant ini adalah Duck Confit. Sedangkan minuman favoritnya adalah Tuan Cenik. Lokasinya ada di Jl. Campuhan, Museum Blanco, Ubud, Gianyar Bali.

8. Who's Who
Restaurant Who's Who menyediakan menu makanan yang lezat. Salah satu makanan favorit di tempat ini adalah ikan tuna dengan saus tartar.

Warung ini mempunyai bangunan yang nyaman. Selain makan, kamu juga bisa nongkrong di sini bersama teman-temanmu. Lokasinya ada di Jl. Raya Pengosekan, Ubud, Gianyar, Bali.

Itu tadi daftar mengenai tempat makan di Ubud, Bali. Jika berkunjung ke sana, kamu bisa mampir dan mencicipi hidangan khas dari masing-masing tempat makan.

Berita Terkait

Berita Terkini