Food

Lagi-lagi Dicap Penistaan, Viral Orang Makan Bubur Mi Instan Super Lembek

Bukan dicampur bahan aneh-aneh, penampakan bubur mi instan ini bikin hilang nafsu makan.

Silfa Humairah | Arendya Nariswari

Ilustrasi mi instan rebus. (Unsplash/Ke Vin)
Ilustrasi mi instan rebus. (Unsplash/Ke Vin)

Guideku.com - Sudah bukan rahasia lagi memang, kalau mi instan menjadi salah satu makanan yang digemari oleh banyak orang khususnya oleh masyarakat Indonesia 

Sungguh-sungguh terjadi dan bikin ngelus dada, belum lama ini sebuah akun mengunggah foto bubur mi instan yang wujudnya cukup membuat banyak orang terkejut.

Pasalnya, jika biasanya mi instan dipertahankan agar bentuknya tidak kemudian mengembang dan lembek, lain halnya dengan foto yang diunggah melalui akun Twitter @kokokrunchhh ini.

"Cara baru masak mi instan yang (mungkin) belum pernah dicoba. BUBUR MI INSTAN (direkomendasikan menggunakan telur agar kental maksimal," tulis akun Twitter @kokokrunchhh, dikutip Suara.com Selasa (28/7/2020)

 Bikin Ngelus Dada, Muncul Sekte Baru Makan Bubur Mi Instan yang Lembek. (Twitter/@kokohkrunchhh)
Bikin Ngelus Dada, Muncul Sekte Baru Makan Bubur Mi Instan yang Lembek. (Twitter/@kokohkrunchhh)

Pertama-tama, mi instan tersebut terlihat dihaluskan dengan menggunakan sebuah sendok nasi berbahan kayu di atas telenan. Setelah itu mi instan direbus kemudian ditambahkan telur sebelum akhirnya dihidangkan.

Sungguh penampakan yang tidak biasa, bubur mi instan ini sukses membuat warganet syok ketika melihatnya. Tidak sedikit bahkan warganet yang justru kehilangan selera makan ketika menyaksikan bubur mi instan ini.

Beberapa orang bahkan kembali menyebut sajian ini sebagai wujud penistaan terhadap mi instan.

 Bikin Ngelus Dada, Muncul Sekte Baru Makan Bubur Mi Instan yang Lembek. (Twitter/@kokohkrunchhh)
Bikin Ngelus Dada, Muncul Sekte Baru Makan Bubur Mi Instan yang Lembek. (Twitter/@kokohkrunchhh)

"Ini apa-apaan sih, kok bisa-bisanya dia makan mi instan model gini. Aku aja mi instan yang kelamaan dimasak sampai empuk gitu udah nggak doyan, apalagi sampai mblotong kayak gini, auto nggak nafsu makan," sebut salah seorang warganet.

"Penistaan mi instan ini haah," imbuh warganet lain yang protes ketika melihat sajian mi instan dijadikan bubur ini.

"Mi instan kelembekan aja nggak gue makan, lah ini malah dijadiin bubur," timpal warganet lainnya.

"Nggak kasihan apa sama itu mi instan, dari tepung diolah, dibentuk, diracik, dikemas, kau tumbuk pula jadi tepung lagi. Sekalian disaring biar alus, gabut banget dah," tutur warganet lain sewot.

Hingga artikel ini ditulis, cuitan sekaligus foto bubur mi instan yang membuat banyak orang ngelus dada tersebut, telah viral dan mendapatkan setidaknya 3 ribu likes serta seribu retweets dari warganet. Duh, ada-ada saja sih, ya!

Berita Terkait

Berita Terkini