Food

Laris Manis, Pedagang Es Durian Ini Habis 80 Kilogram Durian Per Hari!

Siapa pecinta durian di sini? Jika kamu pecinta durian, kamu wajib coba Es Durian Cahyo!

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna

Ilustrasi durian (shutterstock)
Ilustrasi durian (shutterstock)

Guideku.com - Pecinta durian harus coba nih. Di Bekasi, ada penjual es krim durian yang nggak kaleng-kaleng. Pasalnya, durian yang digunakan 100 persen daging durian asli.

Tekstur lembut dan dingin ini tentu saja banyak menggoda para pecinta durian. Es Durian Cahyo berlokasi di Bundaran Komplek Prima Harapan Regency, Harapan Baru, Bekasi Utara. Letaknya yang tak jauh dari Mall Summarecon Bekasi bisa dibilang cukup strategis.

Saat datang ke Es Durian Cahyo, jangan heran jika melihat antrean yang mengular, ya. Dalam sehari, warung es durian ini bisa menghabiskan sampai 80 kilogram durian. Wah, banyak sekali, kan?

Es Durian Cahyo (TIkTok @kulinersamacici)
Es Durian Cahyo (TIkTok @kulinersamacici)

Bukan rahasia lagi bagi para warga Bekasi, Es Durian Cahyo menjadi penjual es krim durian legendaris. Bagaimana tidak, berdiri sejak tahun 2007, tempat ini selalu ramai dilarisi pembeli.

Es Durian Cahyo jadi primadona karena rasa yang juara dengan harga yang murah. Kisaran harga es krim durian yang dijual di sini mulai dari Rp9 ribu hingga Rp22 ribu saja.

Tak hanya es krim durian, terdapat pula adonan durian yang bisa kamu beli terpisah. Selain itu, ada topping keju yang bisa kamu tambahkan ke es krimnya. Bayangkan gurihnya keju dipadukan dengan legitnya durian. Mantap!

Es Durian Cahyo (TIkTok @kulinersamacici)
Es Durian Cahyo (TIkTok @kulinersamacici)

Pemilik akun jejaring sosial TikTok @kulinersamacici, Vinny Laurencia mengulas es krim durian ini dalam video singkat. Ia menyebutkan, dulu gadis ini kerap datang ke tempat ini sembari berpacaran.

Vinny memesan es durian cup besar dengan topping keju dengan harga Rp18 ribu. Menurutnya, porsi yang ia pesan bisa dimakan berdua.

"Rasanya beneran enak banget. Persis kayak kalian makan durian tapi dingin. Kejunya pun nggak pelit," ujar Vinny dalam videonya.

Tentu saja banyak warganet yang ingin merasakan nikmatnya es krim durian ini pasca menonton ulasan singkat Vinny.

"Ini murah banget! Jadi pengen tapi jauh. Sedih deh," tulis salah satu warganet.

Ada pula warganet yang memberikan testimoni dari Es Durian Cahyo. "Asli ini enak banget! Bakalan nyesel deh kalau nggak cobain. Ini deket banget sama rumahku," tulis salah satu warganet dengan antusias.

Berita Terkait

Berita Terkini