Food

Restoran Iga Ini Tetap Jual Murah Meski di Mal, Ada Menu Makanan Rp12 Ribu

Di Iga Bakar Si Bagong, pembeli tetap bisa menikmati makanan nikmat dengan harga ramah di kantong meski di dalam mal.

Hiromi Kyuna

Iga Bakar Si Bangor (Instagram @igabakarsibangor)
Iga Bakar Si Bangor (Instagram @igabakarsibangor)

Guideku.com - Iga bakar dikenal menjadi salah satu makanan olahan dengan harga cukup mahal. Apalagi saat iga bakar dijual pada restoran yang ada di dalam mal, orang pasti akan berpikir harga iga bakar akan dibanderol setinggi langit.

Namun siapa sangka, di salah satu mal yang ada di Yogyakarta, terdapat menu iga bakar yang harganya ramah di kantong. Iga Bakar Si Bangor menjual aneka olahan iga dengan harga yang bersahabat.

Iga Bakar Si Bangor berlokasi dalam Lippo Plaza Jogja tepatnya di Ground Floor (GF). Meskipun berada di dalam mal, harganya pun masih cukup bersahabat. Harga makanan yang disajikan di sini mulai dari Rp15 ribuan aja, lho.

Menariknya aneka menu di Iga Bakar Si Bangor disajikan menggunakan hotplate yang panas. Soal rasa tak perlu diragukan lagi. Tekstur iga yang disajikan sangat empuk dan bumbunya benar-benar meresap sampai ke dalam.

Iga Bakar Si Bangor (Instagram @igabakarsibangor)
Iga Bakar Si Bangor (Instagram @igabakarsibangor)

Kombinasi rasa manis, pedas, dan gurih terpadu menjadi satu hingga menciptakan cita rasa yang sempurna. Varian iga bakarnya pun cukup beragam mulai dari sapi, kambing, hingga koyor.

Untuk harga koyor bakarnya pun sangat bersahabat. Satu porsi koyor bakar dibanderol dengan harga Rp12 ribu saja. Sedangkan untuk menu termahalnya adalah iga bakar cobek kambing dengan harga Rp35 ribu.

Meskipun berada di dalam mal, harga menu Iga Bakar Si Bangor di Lippo Plaza Jogja sama dengan di gerai Jalan Sorogenen, Umbulharjo, Yogyakarta.

Tak hanya menyediakan makanan berat tersedia juga camilan nikmat yang bisa dicoba. Camilannya pun cukup beragam mulai dari kentang goreng, surabi dengan cita rasa manis, hingga surabi aneka topping gurih yang sayang untuk dilewatkan.

Iga Bakar Si Bangor (Instagram @igabakarsibangor)
Iga Bakar Si Bangor (Instagram @igabakarsibangor)

Porsi makanan di Iga Bakar Si Bangor pun cukup banyak untuk mengenyangkan peurt. Tampilannya juga selalu sukses menggoda selera.

Iga Bakar Si Bangor cabang Lippo Plaza Jogja buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB. Sedangkan untuk cabang Jalan Soroganen buka mulai pukul 12.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini