Travel

Asmara Bersemi di Negeri Merlion: 'Dia Cinta Pandangan Pertamaku'

Seorang turis Vietnam jatuh cinta kepada pria misterius ketika berlibur di Singapura.

Rendy Adrikni Sadikin

ILUSTRASI Singapura
ILUSTRASI Singapura

 

Sunny pun bertolak dari Zouk setelah klab itu tutup pada pukul 4 dini hari waktu setempat. Tapi, entah kenapa, bayangan pria itu selalu menghantuinya.

''Aku tidak bisa melupakannya. Dia selalu berada di pikiranku. Dia membuatku gila dan merasa kesepian. Aku tidak bisa tidur memikirkannya,'' terang Sunny.

Sunny pun kembali pada Sabtu malam. Dia berharap bisa bertemu upria tersebut. Tapi nihil. Cintanya tak jua menampakkan batang hidungnya.

"Pada 9 Desember, aku kembali ke Vietnam dengan penyesalan,'' ujar Sunny.

Menurut Sunny, Singapura memang sangat indah dan sarat kedamaian, ''Tapi, ketika aku kembali ke Vietnam, hatiku tertambat di negeri Singa tersebut.''

''Aku sudah berusia 28 tahun, tapi baru kali ini dalam hidupku, aku merasakan cinta pada pandangan pertama. Ya, dia adalah cinta pandangan pertamaku. Aku ingin menemukannya, tapi aku tidak punya informasi atau foto apapun,'' tutur Sunny.

Sunny pun membagikan foto kepada Stomp yang diambilnya dari sebuah video yang direkamnya di klab pada malam itu. Dalam foto itu, terlihat sisi wajah dari pria idamannya.

Pria itu mengenakan kacamata. Tubuhnya dibalut kemeja ala karyawan kantoran. Sunny menggambarkan sosok pria yang tinggi dan bertubuh kurus.

Sunny juga membagikan foto dirinya mengenakan baju yang sama ketika berada di klab malam. Dia berharap pria tersebut mengenali dirinya.

''Aku kembali bekerja, tapi aku tidak bisa konsentrasi. Aku tidak bisa melakukan apapun,'' ujar Sunny.

''Aku tidak ingin membawa kekacauan dalam hidupnya, aku hanya ingin bertemu dengannya dan kembali ke Singapura untuk menemukannya,'' tutur Sunny.

''Tolong bantu aku. Terima kasih,'' kata Sunny.

Berita Terkait

Berita Terkini