Travel

Keliling Tokyo Anti Tersesat dengan International Roaming Smartfren

International roaming Smartfren memberi Anda kemudahan berkomunikasi dengan teman seperjalanan, ataupun mencari toko favorit di antara gedung-gedung pencakar langit.

Dany Garjito

Gemerlap Shinjuku, Tokyo. (Suara.com/Vania)
Gemerlap Shinjuku, Tokyo. (Suara.com/Vania)

Guideku.com - Tokyo menjadi salah satu kota yang menarik banyak turis dari seluruh penjuru dunia, tak terkecuali kami rombongan wartawan yang tergabung dalam Smartfren International Roaming - Japan Experience.

Ya, menjelang akhir tahun ini, Smartfren ingin menginformasikan mengenai layanan internasional roaming yang dimilikinya untuk orang-orang yang akan pergi liburan.

Menurut Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren, "Kita melihat, biasanya Natal dan Tahun Baru, kecenderungan orang adalah traveling. Makanya kenapa kita adakan experience ini, karena kita ingin memberi info bahwa Smartfren sudah punya layanan roaming."

Bersama para awak media lainnya, Suara.com yang turut serta dalam perjalanan ke Jepang untuk menguji layanan international roaming Smartfren ini, mengisinya dengan berkeliling kota Tokyo, menyusuri kawasan belanja dan pusat bisnis yang mendunia.

SUARA.com/Vania Rossa

Video Editor: Fatikha Rizky Asteria N

Berita Terkait

Berita Terkini