Travel

Patung Nicki Minaj di Madame Tussauds Berlin, Warganet: Mirip Dari Mana?

Patung lilin Nicki Minaj malah lebih mirip dengan Kourtney Kardashian?" ujar warganet.

Dany Garjito | Fitri Asta Pramesti

Nicki Minaj. (instagram.com/nickiminaj)
Nicki Minaj. (instagram.com/nickiminaj)

Guideku.com - Museum Madame Tussauds Berlin baru saja meluncurkan patung lilin figur rapper wanita Amerika Serikat, Nicki Minaj.

Dilansir dari laman People, Kamis (9/1/2020), tampilan patung yang terinspirasi dari penampilannya dalam video klip lagunya yang berjudul Anaconda itu menurut para warganet memiliki fitur wajah dan tubuh yang tidak mirip dengan Nicki.

Dalam balutan atasan kemben dengan aksen rantai emas dan thong warna hitam, patung Nicki dengan posisi menungging itu diletakkan di tempat dengan tema hutan, seperti dalam video klip Anaconda.

Selepas patung pelantun lagu 'Megatron' itu dipamerkan, beberapa warganet mengutarakan bahwa patung itu tidak mirip dengan aslinya.

"Patung yang ada di Madame Tussauds itu bukan Onika Maraj (Nicki Minaj). Maaf sebelumnya, tapi apakah kalian tidak tahu teknologi google?" tulis salah satu warganet.

Patung Lilin Nicki Minaj. (instagram.com/cityalertcom)
Patung Lilin Nicki Minaj. (instagram.com/cityalertcom)

Warganet lain menyebut, patung lilin Nicki itu seperti gabungan antara wajah Nicki Minaj dengan Ansel Elgort.

"Aku butuh penjelasan yang logis kenapa patung lilin Nicki Minaj malah lebih mirip dengan Kourtney Kardashian?" ujar warganet lain.

Kurang miripnya patung lilin dari Nicki ini ternyata buka yang kali pertama terjadi.

Seperti figur patung yang ada di Madame Tussauds Las Vegas, bentuk patung itu juga memiliki bentuk yang kurang mirip dengan penyanyi berusia 37 tahun.

Warganet pun memberikan respons serupa ketika patung Nicki versi Las Vegas pertama kali dimunculkan.

Berita Terkait

Berita Terkini